Email pemasaran diberi label sebagai pembunuh metode ketika datang ke pemasaran usaha Internet murah efektif. Hal ini karena paling banyak digunakan dan memiliki reputasi terbaik dalam membawa lalu lintas bertarget ke situs web. Hal ini digunakan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan atau calon pelanggan Anda, mengirimkan undangan, atau membuat Penawaran khusus.
Ini semudah menulis e-mail yang mungkin dalam bentuk newsletter atau sebuah pengumuman polos, dan mengirim bahwa untuk banyak target Penerima sebanyak mungkin. Namun, ada cara yang ideal untuk pergi tentang hal itu. Pemasaran email tidak hanya tentang menulis email yang Anda akan mengirimkan kepada siapa pun. Untuk menjelaskan bahwa, berikut adalah beberapa tips sederhana dalam melakukan email pemasaran cara terbaik mungkin.
1. bergabung dengan kampanye "Dapat Spam".
Email pemasaran bukanlah pada setiap tingkat sama spamming. Anda tidak seharusnya untuk mengirim informasi yang daftar email Anda tidak akan memiliki penggunaan yang berharga untuk.
2. membuat daftar email Anda membukanya.
Email Anda mungkin hilang bersama dengan ratusan email inbox bahwa pemilik dihadapkan dengan sehari-hari. Meningkatkan baris subjek Anda dengan menggunakan spasi ekstra yang kreatif, menambahkan teks simbol, setiap kata yang dimulai dengan huruf kapital, mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menarik, tidak membuat klaim apapun luar biasa, dan tidak menggunakan kata gratis.
3. tetap nyata.
Tidak termasuk setiap terlalu bagus untuk menjadi benar pernyataan ini tidak hanya berlaku untuk baris subjek Anda. Isi email Anda tidak pernah harus mewujudkan janji apapun bisnis Anda tidak bisa terus. Membuat penawaran Anda benar-benar nilai Penerima Anda.
4. Jangan pergi terlalu rendah.
Jika Anda memberitahu pelanggan Anda mengenai diskon, diskon minimal tidak begitu efektif dibandingkan dengan potongan harga yang besar. Tetapi tidak pernah menawarkan diskon yang lebih rendah daripada keuntungan Anda. Itu akan mengalahkan tujuan dari upaya pemasaran email ini.
5. membuat sibuk.
It's bukan tentang bertentangan dengan saran yang Anda harus menyimpan email pendek dan manis. Tip ini adalah termasuk seminar, konferensi, dan acara lainnya di email Anda. Bisnis yang membutuhkan pelatihan manfaat banyak dari metode ini. Dengan email ini memerlukan RSVP, pengulangan penting. Hanya pastikan bahwa selang waktu cukup dianggap sebelum mengirimkan email pengingat.
6. post berita.
Mengirimkan newsletter dan kartu pos menyediakan informasi bermanfaat untuk pelanggan Anda. Ini adalah bentuk terbaik menjangkau pelanggan atau calon pelanggan Anda. Anda harus menyimpan informasi pendek, sederhana dan langsung ke titik ini feat untuk menjadi efektif.
Dengan cara ini sederhana untuk pergi tentang usaha pemasaran email Anda, bisnis Anda akan beruntung dalam waktu singkat.